Jumat, 19 Oktober 2012

setelah sekian lama...

lama jemari ini tak merangkai kata lewat keyboard maupun pena. sungguh banyak yang ingin diungkapkan sebenarnya. tapi tak pernah bisa menyempatkan tuk melaksanakannya.
bukan karena aktifitas yagn padat. sungguh saya bukan orang dengan seabreg amanah dan kesibukan menggunung, tapi hanya karena sebuah alat berwarna hitam yang tersambung pada PC, joystick. ah, tapi tak elok juga jika harus mengkambinghitamkan joystick yang tak bersalah.memang hati ini saja yang sedang kering. tambahan motivasi setiap hari jumat tak kunjung mengangkat semangat diri untuk kembali berkarya dan menjadi manfaat bagi sesama. kekosongan hati membuat akal tak mampu menggambarkan apa yagn harus diuraikan.

atau mungkin karena kepala ini terlalu terpenuhi oleh seorang gadis manis yang telah lama menghilang dari hadapan, lalu seketika ia muncul kembali memenuhi ruang otak? sampai sampai akal ini tak berfungsi dengan baik seperti sedia kala. semoga bukan karena itu.

mungkin hati ini menjadi kacau karena lama tak bersua dengan ayat sucinya. tapi sebenarnya, mereka selalu berjumpa tiap hari, tapi mungkin hanya sekedar berjumpa. tanpa ada penghayatan dalam hati yang kering ini.

atau mungkin, hati ini kering karena terlalu lama tak dialiri dengan air mata kekhusyuan? lama tak menangis tersedu saat bermuhasabah mungkin membuan hati yang kering in isemakin gersang.

dan kondisi ini tak boleh berlarut lebih lama lagi. jiwa in iharus segera disirami dengan dzikir kembali. agar ia kembali ditumbuhi oleh hijaunya manfaat pada sesama. agar ia tak lagi menjadi hati yang gersang, namun hati yang kaya akan manfaat untuk agamanya.

-19.10.12-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar