Kamis, 19 Agustus 2010

Mimpi, oh Mimpi

"Pernah liat bunga teratai? Meski tumbuh di air berlumpur, tapi tetap bisa tumbuh dengan indah. jadilah seperti teratai.."



itu tadi penggalan kata kata yang saya dapet di mimpi. percaya ato nggak, tapi emang saya punya sesuatu yang aneh dengan mimpi. entah, kalian merasakannya atau nggak. yang jelas, kalau di mimpi saya ada kata-kata yang unik, biasanya saya bisa mengingatnya, bahkan setelah bangun. semua yang di mimpi itu kaya real. padahal dalam penelitian 90% mimpi kit akan terlupakan begitu kita bangun tidur(http://www.melindahospital.com/modul/user/detail_artikel.php?id=91_Fakta---Fakta-Mengenai-Mimpi).

tapi ternyata, itu belum apa-apa. ada juga orang yang bisa melihat masa depan dengan mimpi. dan ini bukan kemampuan paranormal. setiap orang, laki-laki, perempuan, tua, muda, presiden, pengemis, pokoknya siapapun. walau pun nggak bisa dijelaskn secara ilmiah, tapi ini bener-bener ada. saya juga baru dapet sumberna di http://malindofm.com/fenomena-mimpi-yang-menjadi-kenyataan.

ngoong-ngoong soal mimpi, kayaknya kita juga nggak usah terlalu nganggap penting mimpi. yang penting adalah IMPIAN. what the different? banyak. mimpi itu dikendalikan alam bawah sadar kita. dan emang kemungkinan terjadi sangat kecil. beda dengan impian yang kita pasang selagi sadar. banyak dari kita memiliki impian seinggi langit. dang sangat TIDAK MUSTAHIL untuk mencapainya. kenapa? karena kalian yang memiliki impian itu. jadi hanya kalian lah yang bisa mewujudkannya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar