Minggu, 02 Mei 2010

Lebih Aman nge-Blog!

Selain jalan kaki, nge-blog juga salah satu aktifitas lain saya selain sekolah dan berorganisasi. dan terbukti, nge-blog emang lebih aman daripada bikin note di pesboek.

terbukti, beberapa hari lalu, saya post sebuah note yang bipicu kekesalan saya terhadap beberapa orang yang bangga dengan hasil ujian mereka yang tidak jujur. dan hasilnya, gila. wakasek yang tahu sampai dibuat deg-degan. semua protes. ada yang sms suruh saya hapus itu note gila. dan akhirnya, saya hapus hanya 3 jam setelh di-post. huh.. parah men. katanya, kalo nggak dihapus, satu sekolah bisa dapet ujian ulang cuma gara-gara saya. mantep.

akhirnya, saya belum berani menginjakkan kaki ke sekolah lagi sebelum ujian ulang selesai. haha..

pelajaran, men. jangan bermain api di daerah yang banyak gas. bisa meledak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar