Jumat, 13 April 2012

KITA SATU TUBUH!! *repost 30 Desember 2010


Sejak Indonesia dan Malaysia lolos ke final AFF tahun ini, ramai lagi orang Indonesia menjelekkan Malaysia, begitu pun sebaliknya. Jujur, walau saya penggemar timnas Indonesia, saya rasa semua itu nggak pantas.

Sedih kala melihat dua negara yang mayoritas muslim saling menjatuhkan di forum forum di dunia maya. Apa yang sebenarnya kita ributkan? SAMPAH!! Sampah yang bernama nasionalisme itulah yang kita ributkan!

Apa kita tidak malu? Okelah, kita mendukung timnas Indonesia. Tapi caranya bukan dengan MENGHINA bangsa lain! Dalam surat Al Hujurat ayat 13 disebutkan, kita memang diciptakan bersuku dan berbangsa-bangsa. Tapi itu untuk saling mengenal. Bukannya saling meghina seperti ini.

Nasionalisme. Tidak lebih dari sampah buatan kafir yang dulu memecah belah umat islam. Umat islam yang dulu satu dalam sebuah kekuasaan, akhirnya hancur berserakan. Terkotak-kotak oleh batas fiktif nasionalisme. Sampai kapan kita mempertahankan sampah ini ada dalam pikiran kita?

Jika saja Rasulullah salallahu 'alaihi wa salam melihat apa yang kita lakukan saat ini. Bangga dengan terpecah belahnya umat Islam. Mungkin beliau akan menangis.

Ya Rabb.. persatukan umat Islam. Mudahkan kami menggapai kemenangan yang telah Engkau janjikan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar