Selasa, 31 Juli 2012

sedang jatuh cinta

bismillah..
aih, lama rasanya nggak jatuh cinta kayak gini. terakhir kalinya pas kelas 2 sma.
kali ini kasusnya pun sama. jatuh cinta karena pada awalnya sering jalan bareng dan melakukan kegiatan bareng.
awalnya pun sama, karena pertemuan di sebuah masjid.
yah, kalau kalian bertanya2 siapa, maka saya akan jawab: muflih.
loh, kok cowok? si agung maho nya? lain. muflih bukan nama orang di sini. tapi nama sebuah grup keren dengan isi para pemuda yang berusaha mencari cinta Ilahi bersama. *aih, so sweet..

jaman sma dulu, saya kenal dengan dkm al ghifari dengan orang2 yang super. super keren, super kocak, super kompak. dengan dikomandoi oleh abah gin2 dan ibu lina, dkm al ghifari 2010 pada masanya menjadi sebuah kelompok istimewa yang membuat saya jatuh cinta berat.


april 2012, saya bertemu dengan 38 kawan lain. 2 diantaranya adik kelas jaman sma. para pemuda ini ngaku2 mujaahid fii sabiilillaah. dan saya doakan, semoga itu benar adanya. mereka jug angaku orang yang beruntung, tapi saya yang paling beruntung karena bisa kenal mereka. yup. mereka ini orang2 yang sukses bikin saya jatuh cinta lagi, gf muflih, mujaahid fii sabiilillaah.

yang namanya udah cinta, jadinya kepikirna terus, dan pengennya ngbelog juga tentang mereka terus. yang bikin mereka istimewa salah satunya adalah 'kepolosan' para punggawanya. nggak ada yang namanya hipokrit di sini. meski beberapa sempat menghilang dari kelompok, tapi mereka selalu welcome nerima kawannya kembali.

oh ya, ada satu quote dari @argadindon: "kalo nggak melankolis & hiperbolis, bukan muflih-ers namanya." yup. muflih ini juga terkenal karena kelebayannya di antara para pembina yang lain. dengan hashtag #deardiary yang sudah melegenda, gf muflih ini jadi gf ter-riweuh untuk saat ini.

tapi selain hiperbolis dan melankolis, para pungguwa muflih ini juga punya kelebihan lain. diantaranya adalah ukhuwahnya yang luar biasa dan jago ngedanus dengan semangat pantang menyerah.

jika ada satu saja muflih-er yang nggak nongol ke sekre, minimal pasti ditanyain ke kawan deketnya. paling keren sampai ditelepon dan disuruh dateng. selain itu juga kesetiakawanan ini udah teruji saat SU kemarin. nggak ada yang mau liat temennya susah sendiri. mereka selalu saling tanya perkembangan amanah masing2 dan tak segan untuk membantu. uwow.

soal danus, siapa yang nggak tahu tentang 4juta yang didapet? dengan awal gagal jual baju di gasibu dan kehilangan uang 280ribuan, dengan ide salah satu dari kita dan realisasi oleh seluruh punggwa gf *bukan hanya pj danus* akhirnya mereka bisa membalikkan kondisi menjadi gf mandiri yang nggak minta ke alumni buat sidang umum kemarin.

kayaknya kalo diuraikan satu per satu kelebihannya, nggak akan beres2 deh. jadi saya cukupkan.

dan sebelum saya tutup postingan kali ini, saya ingin memint amaaf pada dua kelompok manusia yang saya cintai ini. maaf karena belum bisa jadi pemimpin yang baik, juga menjadi kawan yang bisa menemani dan kakak yang menyayangi adiknya. maaf juga kalo suka bikin kesel kalian. maaf jika ada canda yang kelewatan.

dan terima kasih juga untuk episode2 indah bersama kalian dalam lembaran hidup saya. terima kasih juga untuk pembelajaran yang luar biasa saat bersama kalian.

dan yang paling saya kagum pada kallian, dkm al ghifari 2010 dan gf muflih, kalian tidak mengajari saya tentang ukhuwah itu. tapi kalian telah menunjukkannya pada saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar