Kamis, 05 Juli 2012

pengalaman pertama bersama kalian

bismillah..
22 April 2012. ada yang tahu tanggal apa itu?
yup. itu adalah tanggal pealntikan kita. sekaligus hari kelahiran GF kita.
GF Muflih. Mujaahid fii Sabiilillaah. Para pejuang di jalan Allah yagn dinaungi keberuntungan. :)



satu pekan setelah pelantikan, kita diembani amanah untuk menyelenggarakan sidang umum karisma itb ke 32. yang pada akhirnya diberi nama: SI UMI 32. siapa lagi pencetusnya kalau bukan uda kita yang terpilih jadi ketuplak di awal, akh Depriyanto a.k.a Idep.


Seiring berjalannya waktu, ide ide brilian kalian pun bermunculan. dari mulai dagan keripik, baju bekas, sampai bikin kaos. jangan lupa soal rencana awal kita tentang garut. sampai ada yang menyempatkan survey ke sana untuk memastikan.


namun, seirin goptimisme kita, datang beberapa masalah selama perjalanan ini.
dan tahukah kalian, kawan? masalah akan selalu datang untuk menguatkan kita. bukan melemahkan kita.


dari mulai kehilangan uang ratusan ribu, ketidakpastian tempat, sampai yang terbaru, masalah pendaftaran.
dan luar biasanya, Allah selalu memberi kita solusi yang paling istimewa. :D
dan kali ini pun, Ia pasti akan memberikan kita yang terbaik. sesuatu yang daoat kita ambil hikmahnya.


kawan, tiga bulan bersama kalian bukanlah waktu yang sebentar. dan kalian tahu? saya belajar banyak dari kalian.


saya bukan hanya diberitahu tentang inisiatif, tapi kalian yang mencontohkannya. saya bukan hanya diberi materi tentang tanggung jawab, tapi kalian yang memperkihatkannya. kalian bukan hanya memberi penjelasan tentang pantang menyerah, tapi saya bisa melihatnya pada kalian.


dan kalian tidak hanya berbicara tentang ukhuwah, tapi kalian yang mengikatnya pada saya.


kawan. kalian adalah salah satu kawan terbaik yang pernah saya miliki.
terima kasih atas pengalaman yang indah.
dan saya yakin, ini baru awal. masih ada 3 tahun waktu kita untuk menciptakan lebih banyak hal yang istimewa di karisma. bukan hanya untuk GF kita, tapi untuk karisma dan Islam.


Allahu Akbar!


*tetap saling mendoakan ya....
H-1 Si Umi. semangaaaaaaaaaat!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar