Selasa, 31 Juli 2012

lekas sehat, saudara2ku.. :D

‎"Sesungguhnya sakitnya (fisik) seorang muslim adalah dibersihkannya kesalahan/dosanya oleh Allah sebagaimana api membersihkan emas dari kotoran (HR. Abu Dawud)


bismillah..
sakit. hal yang biasa terjadi pada diri seoran gmanusia. dan pad ahari ini, beberapa kawan saya diuji sakit oleh Allah.


sebagai seorang aktivis atau pegiat atau apapun itu namanya, pemuda seperti kita biasanya ingin nampak kuat di hadapan teman kita. atau lebih tepatnya menmang ingin bennar2 kuat, bukan cuma keliatan kuat. tapi sayang fisik kita juga punya batasan. ada kalanya tubuh kita melawan saat dipaksa bekerja keras menuruti sang pengguna badan.


hari ini, beberapa sahabat saya mendapat cobaan berupa sakit. bahkan satu diantara mereka ternyata sudah sakit dari beberapa waktu yang lalu.


satu yang lainnya sebenarnya sakitnya seharusnya tidak parah. namun seingat saya, ini kedua kalinya dia memaksakan diri untuk tetap beraktifitas dalam kondisi sakit hingga akhirnya sakitnya tambah parah lagi.


satu kawan saya yang lain tanpa kabar sejak beberapa hari lalu. sampai tadi siang saat saya telepon, beliau merespon dengan mengirimkan sms. dan akhirnya, saya tahu beliau sedang sakit di rumahnya.


nah, satu lagi yang lain mah rada ngehe. pas ditanya sakit apa, jawabnya sakit hati... semoga hatinya kembali dikuatkan oleh Allah. :)


jadi, untuk sahabat2 saya, zaki, kiran, siti dan tresna, semoga lekas sembuh. kami masih butuh kontribusi dan ide2 luar biasa dari sahabat.


buat yanglain, semoga tetap dijaga dalam kondisi sehat. tubuh kit ajug apunya hak untuk istirahat. jangan sampai kita mendzhalimi diri sendiri.


semangKA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar